Sabtu, 29 Januari 2011

Brian Carroll

Brian Carroll (lahir 13 Mei 1969), lebih dikenal dengan nama panggung Buckethead, adalah gitaris virtuoso, dan multi instrumentalis yang mencakup beberapa genre musik. Ia telah merilis album studio 30, 4 rilis khusus dan sebuah EP pada tahun 2010. Dia telah dilakukan pada lebih dari 50 album oleh artis lain. Nya meliputi musik seperti beragam daerah sebagai logam progresif, funk, blues, jazz, bluegrass, dan musik avant-garde.

Ketika tampil di persona teater nya, Buckethead digunakan untuk memakai ember KFC di kepalanya, dihiasi dengan stiker oranye yang bertuliskan "pemakaman" dalam huruf cetak kapital hitam, dan ekspresi kostum topeng putih polos. Baru-baru ini, ia telah beralih ke ember putih polos tidak lagi menyandang logo KFC. Ia juga menggabungkan nunchucks, menari robot, dan perdagangan mainan ke dalam pertunjukan panggungnya. Buckethead's persona mewakili karakter yang "dibesarkan oleh ayam" dan telah membuatnya menjadi nya "misi dalam hidup untuk memperingatkan dunia ke holocaust ayam yang sedang berlangsung di sendi makanan cepat saji di seluruh dunia."

Sebuah instrumentalis, Buckethead terkenal untuk bermain gitar listrik nya. Dia telah memilih nomor 8 pada daftar di majalah GuitarOne dari "Top Guitar 10 Greatest Shredders Sepanjang Masa"serta yang termasuk dalam daftar Guitar World tentang "gitaris aneh 25 all-time" dan juga dikenal karena di yang "50 gitaris tercepat dari semua daftar waktu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar